Isi Liburan Anda dengan Outbond dalam Mall

Selasa, 29 Desember 2015 - 08:25 WIB
Isi Liburan Anda dengan...
Isi Liburan Anda dengan Outbond dalam Mall
A A A
DEPOK - Mengisi liburan panjang ada baiknya mengajak anak-anak mengikuti aneka kegiatan kreasi. Namun tidak semua orang tua ternyata memiliki waktu luang untuk mengantar anak-anak.

Nah di Margo City ada arena Holiday Adventure loh. Di arena ini anak-anak bisa bermain wall climbing, hogh ropes, flying fox dan labirint.

Arena ini ada di Main Atrium Margo City selama sebulan sejak 11 Desember 2015 sampai 10 Januari 2016.

Tiap anak dikenakan biaya masuk Rp 70.000 untuk tiga permainan yaitu wall, flying fox dan labirin.

"Bisa juga dibeli per stand tiketnya. Untuk wall climbing dan labirint masing-masing Rp 30.000 dan flying fox Rp 40.000," kata Marcom and Event Manager Margo City, Rani Fitriawati, Senin (28/12/2015).

Holiday Adventure, kata dia, sudah dua kali diadakan di mall itu. Konsepnya yaitu outbond dalam mall. Sehingga anak-anak bisa merasakan suasana mall berbaur dengan permainan menantang.

"Semua usia bisa bermain. Customer diajak bermain, belajar dan berkarya dengan konsep outbond dalam mall ini," ungkapnya.

Ide membuat Holiday Adventure ini kata dia juga atas permintaan pelanggan. Dan untuk memberikan rasa puas pada pelanggan, pihaknya sengaja memperpanjang waktu yaitu selama sebulan.

"Memang banyak yang minta jadi kami hadirkan kembali di sini," ucap Rani.

Naik becak mini di dalam Mall Margo City Depok-Foto2-Sindonews-R Ratna Purnama

Selain itu, ada pula Kampoeng Kreatif yang berisi permainan kreatif. Mulai dari merangkai aksesoris, membatik, menggambat di atas layang-layang, mengendarai becak mini dan permainan lainnya.

"Orang tua tidak perlu kuatir karena ada pendamping dari tim yang berpangalaman," pungkasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)